Testimoni

Testimoni Hajar Jahanam

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

kapok masbro. gak mau pake lagi. “si dede” jadi melepuh
(unyil – semarang)

admin: kasus dari mas “unyil”  ini adalah kasus melepuh karena lupa dicuci. baca disini selengkapnya: alat vital melepuh gara-gara hajar jahanam

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

masbro bagaimana cara jadi reseller? banyak temen saya yang mau beli hj nih, yg kemaren habis jadi rebutan 😀
(Roy – banda aceh)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Kurir COD-nya cepet sekali datangnya mas. Thx untuk fast responsnya. Nanti malam saya coba ini hajarnya
(Floyd – Bandung)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Kenapa jadi muncul warna merah seperti lecet gitu ya mas di batang? Saya olesnya 6x aja di batang. Apa berbahaya?
(Gede – Tarakan)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Mantap bro barangnya. Gile… gue bisa main hampir 1 jam gak keluar-keluar
(Andrie – Banjarmasin)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

bagaimana carax mengurangi panasx pak? kita sudah lama pakex ini masih terasa panasx ini. sudah 3 jam ini pak
(Sanusi – Tanjung Selor)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

do, masukin testi gw apa adanya, tanpa ada penyensoran ya? nih: “PANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS PANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS”
sekian testi gw. wkwkwkwk
(Leo – jakut, via facebook)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

lu kasih gue barang apa ini do? buset, panasnya! tapi mantap… gw udah mau 2 jam gak “beres-beres”. dikocok pake tangan juga gak keluar!
Fung – (Facebook)

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Lanjutkan ke halaman ketiga

Testimoni jual batu hajar jahanam cair

Klik disini

Pages: 1 2 3

4 replies

  1. gw sendiri..aru jajal..di kasih ama temen…kira jiak pesan untuk wilayah jakarta berapa lama…y..

  2. makasih info hajar jahanamnya

  3. dari bandung cuman sehari jalan, dikirim via JNE YES

  4. Ini ke dua kalinya saya beli di sini, barangnya sampe selamat di rumah.di bungkus rapat jadi susah bukanya, tapi puas rahasia terjamin. Saya sudah buktikan sendiri pertama main satu jam tidak keluar istirahat brp menit main lagi satu jam tetap tidak keluar istirahat dan untuk ke 3 kalinya main lagi sampe subuh baru keluar.mantappp barang nya.. Barang sudah sampe muara enim sumatera selatan dalam waktu 3 hari. RECOMMEND BEST SELLER….

Leave a Reply

Your email address will not be published.