Hajar Jahanam dan Viagra

Perbedaan Hajar Jahanam dan Viagra

Hajar Jahanam dan Viagra. Apa perbedaan keduanya? Meski Hajar Jahanam juga mendapat julukan The Viagra from Egypt (Viagra dari Mesir), tapi hajar jahanam bukan viagra. Cara bekerjanya pun amat berbeda.

Viagra adalah obat yang diresepkan oleh dokter untuk pria yang menderita disfungsi ereksi atau impotensi. Cara bekerjanya adalah dengan meningkatkan sirkulasi darah ke penis sehingga penderita dapat kembali ereksi atau mempertahankan ereksinya lebih lama. Viagra sebenarnya tidak boleh diminum sembarangan dan harus dengan resep dokter. Obat ini diminum.

Hajar Jahanam sebaliknya bukan obat melainkan herbal lebih tepatnya adalah herbal oles untuk pemakaian luar dan bukan diminum. Hajar jahanam bekerja seperti anestesi lokal, membuat kepala penis menjadi tahan rangsangan sehingga durasi hubungan intim menjadi lebih lama. Hajar jahanam bukan untuk mengobati impotensi dan bukan untuk pembesaran penis.

Dari deksripsi di atas, kiranya menjadi jelas ya fungsi kedua produk ini. Jika ejakulasi dini yang anda alami, gunakan herbal oles Hajar Jahanam. Jika anda menderita disfungsi ereksi, berkonsultasilah pada dokter (terutama dokter spesialis andrologi) yang bisa jadi meresepkan viagra untuk anda.

Untuk pria – pria yang menderita ejakulasi dini, anda jangan mencoba viagra karena bukan itu solusinya. Hajar jahanamlah yang harus anda coba. Cara lain bisa dengan mencoba latihan manual seperti kegel, baca artikelnya Tips Mengatasi Ejakulasi Dini.

Artikel ini kami tulis karena masih banyak pria yang bingung perbedaan antara disfungsi ereksi (ketidakmampuan untuk ereksi) dan ejakulasi dini. Karena kebingungan itu, banyak pria penderita ejakulasi dini malah menenggak viagra sembarangan. Hati-hati ya karena viagra itu tergolong obat keras dan perlu resep dokter.

Jika masih ada pertanyaan boleh diajukan di artikel ini, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.

Cara Order Hajar Jahanam
  • SMS: 08211-9080090 / 085725567777
  • Pin BB: 25E9483B
  • Format SMS:

    Mau pesan [kode hajar jahanam], [domisili], [nama bank]

    Selengkapnya Lihat disini

    Agen Hajar Jahanam Menerima:

    Agen Hajar Jahanam Mengirim via:

    Testimoni Hajar Jahanam

    Hajar Jahanamnya benar-benar luar biasa kang, istri sampe ampun ampun hehehe (Aep - Lembang)

    trims gan paket sudah sampe, nanti malam mau dicoba sama yayang (Rudi - Sukabumi)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Pada awalnya saya skeptis dengan produk-produk seperti ini namun setelah mencoba hajar jahanam dari bang Eduard , baru saya yakin akan keampuhannya (Made - Jakarta)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Hajar rasanya menggigit banget bozz. 3 kali oles bisa tahan 1 jam lebih sama istri (Abdul - Balikpapan)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Barang sudah sampai gan, mo kasih testy ya, kalo konsul sama si abang ini selalu dijawab dengan ramah, tapi fast response-nya agak kurang nih...gue ping BBM jam 17 baru dijawab jam 22. Anyway semoga sukses lapaknya (Dedi - Surabaya)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    mau kasih testi nih masbro, tolong nama gw disamarkan ya.... gw dapat saran add BBM elu dari seorang teman dan konsultasi tentang hajar jahanam. Ternyata barangnya dasyaaat!! Cuman pas pakek pertama kali itu gw kebanyakan oles hahaha puanaassnya bro, tapi puas dah! bini gue sampe minta terus kalo gue gak bilang cape besok mau kerja haha (Doni - Jakarta)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    ah si bro ini diajakin party kok gak mau. ayo bro sini kita kumpul, semuanya pada pake produk elu nih. you're always welcome bro! Hajar jahanam mantap! (Mr. L - Jakarta)

    Fast responsenya agak kurang brow, gue ping elu sibuk ya? Sunah Rosul ? wkwkwk. Tapi barangnya bagus banget. Gue ditagih-tagih terus si mamih neh wkwkwk (LeRoy - Semarang)

    Saya cuman beli 2 botol sama si akang ini tapi nanya seabreg2 tetap diladeni juga. Salut! Jangan bosen-bosen jawab BBM saya ya kang..peace.... (Vincent - Tangsel)

    Mau kasih usul pak, kalo bisa harganya bisa turun lagi, mau saya jual ini hajar di daerah saya. Bisa laris ini karena bagus sekali. Sukses ya pak (Mr. T - Makassar)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Foredi lebih cocok buat saya masbrow...memang harganya lebih mahal tapi saya cocok dengan produk yang lebih soft rasa baalnya. Hajar Jahanam terlalu keras rasanya (Anto - Batam)

    Hajar jahanam cair ini memang sesuai dengan tagline di brosurnya: Anda Puas Istri Lemas! Sudah saya buktikan bro. Benar-benar barang bagus ini (Abdoel - Bengkulu)

    Bagaimana cara menjadi member di web anda? Saya sudah coba hajar jahanam ini dari teman, tapi mau jual grosir supaya bisa untung lebih banyak. Mohon dibales secepatnya pak (Anang - Lampung)

    Benar-benar bikin tahan lama, tapi saya jadi cape kalo kelamaan om. Ada saran supaya stamina saya bisa meningkat gak om? (Chia - Gresik)

    Wah bro, elu punya hajar ini oke dah. Gue kasih ke bos gue soalnya gue tahu dia ada bini simpanan... hehe Katanya ini barang dahsyaat! (GundulXX - Denpasar)

    gw dah coba foredi, procomil, papa samsu, tapi Hajar Jahanam lah yang paling okey punya. Paling tahan lama kalo pake hajarjahanam ! (Gepeng - Palembang)

    bener kata loe bro. kalo udah pake Hajar wajib fitness/olahraga, wajib makan bergizi, wajib minum vitamin supaya stamina kita selalu terjaga. Soalnya kalo mainnya lama itu stamina penting banget! (Mr. Cool - Surabaya)

    tadinya saya pikir ini abal-abal karena setahu saya Hajar Jahanam itu bentuknya batu. Tapi setelah coba sendiri ternyata khasiatnya sama, bahkan yang ini lebih praktis dan bisa dikantongi dengan aman (Abdulgani.- Tasik)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Kalo saya lebih suka batu hajar jahanam daripd hajar jahanam cairnya. yang batu kualitasnya bagus dan tidak pernah kadaluarsa (Sam - via BBM)

    mo lapor barang sudah diterima, Lain kali ke Sentani pake Pos Indonesia aja pak, pakai JNE sering lama. nanti saya BBM lagi nanya2 boleh kan pak. Trims (Petrus - Papua)

    botol roll on-nya agak susah dioles ya masbro? Gue sampe kocok-kocok tapi tetap gak keluar isinya :-) btw, hajar jahanam cair ini emang paten punya. Gue ama si teteh bisa mesra sepanjang malam nih . Recommended seller! (De'Bangorz - Bandung)

    cape bozz ditagih mulu ama bini. barangnya memang jempolan! (Tony - Samarinda)

    Kulit Mr.P gue gampang iritasi bro, jadi kayaknya gue balik lagi pake foredi aja. Anehnya temen-teman yang lain tidak iritasi. Ada saran bro? (Aleks - Kupang)

    Terima kasih sudah dibantu konsultasinya pak edo. Suami juga sangat terbantu. dia sekarang jadi latian kegel selain pakai hajar jahanam (mbak Ratna - Via whatsapp)

    Saya gak cocok mas. panasnya terlalu kuat, bebal sekali jadinya. gak idup-idup nih.... (Amir - Makassar)

    Hajar ente paten brother! Gw jadi makin disayang ama si tante itu tuh yang gw pernah ceritain. Wah kalo udah ama dia gue habis dikerjain...untung ada hajar dari ente! (Robert - Bogor)

    Barangnya mantap bos! Pake pertama langsung joss, bikin skor 3-0 sama bini hahaha. Pasti gue repeat order ama ente (Hengki - Balikpapan)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    laki saya jadi muncul bintik merah dan agak gatal gitu mas, apa harus dihentikan aja? bahaya gak? kalo panas sih iya katanya, tapi bisa tahan lebih dari 40 menit. Kalo harus berhenti, trus alternatif penggantinya apa ya? (Emma - Via BBM)

    kasih testi ya mas, untuk para pemula harus dikasih tahu dosisnya supaya tidak kaya saya nih. pas pakai pertama kali saya oleskan di semua bagian alat vital.....alhasil punya saya baal dari malam sampe besok pagi hehehe (Gumun - Sidoarjo)

    gak tahan ama panasnya bro. memang gak muncul alergi, tapi punya saya malah gak 'idup' karena saking panasnya! Bagaimana supaya gak jadi panas ya? (Mas Em - Whatsapp)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Kalo dibikin kelas kayanya Hajar jahanam ini kelasnya hardcore masbro. Produk lain kaya sureup, foredi, eros, dll masih termasuk softcore. Tapi memang tidak semua pria cocok dengan yang hardcore ini deh. Pria-pria di mesir dan arab cocok dengan Hajar karena mungkin kulitnya lebih tebal. Mungkin lho ya. tapi gue pribadi lebih suka hardcore sih ^__^ (Hasan - Madura)

    Field report: rasanya agak-agak panas ya om, gue olesin 5 kali soalnya. Setelah dicuci bersih, kok kayak ada kulit menebal di kepala Mr.P. Emang gitu ya om? (Rudy Bloer - via BBM)

    Terima kasih mas, suami saya bisa tahan sampai 1 jam. Tadinya hanya genjot 3 kali langsung keluar, sekarang bisa lama dengan hajar jahanam (Ochi - Denpasar - via whatsapp)

    Rasanya panas sekali pak. Saya ngga tahan sama panasnya. Kapok saya pake ini karena jadi gak bisa "bangun" (Tomcat - Majenang)

    Kalo bebal/baal memang iya mas, tapi panasnya itu lebih-lebih dari balsem cap lang. Apa ada cara membuat panasnya ilang ? (Dozier - Jakpus)

    Saya bisa tahan lebih dari 30 menit dengan 3 kali oles di kepala bawah. Memang panas tapi manjur luar biasa masbrow! (Pak Camat - Via Email)

    Saya tadinya malu pak. Saya ini pengantin baru tapi hanya bertahan kurang dari 1 menit. Tapi hajar jahanam membantu saya jadi perkasa di mata istri. Terima kasih bantuannya pak (Mas G - Via Whatsapp)

    Panas HJ bisa sedikit hilang jika dioles lagi dengan baby oil spt johnson and johnson. Sudah saya cobakan kemarin( Pong - Via Email)

    Produk loe dari mana ya bro? dulu saya dapat dari temen katanya asli Saudi, tapi gak ada panas dan gak gak bebal. Yang elu ini panas dan bikin bebalnya lama sekali. Sampe pusing gue ga bisa ejakulasi ! (Koh Albert - Via BBM)

    Saya gak cocok brow... kulit Mr. P jadi gatal dan bengkak. Malah gak bisa ereksi kalo dah begini... (Dodo - Via BBM)

    Suami saya benar-benar jadi perkasa pak. Terima kasih sudah dibantu konsultasinya (Sari - Via BBM)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Istri saya kapok mas, sampe ampun-ampun dia... tapi saya juga kapok! Pake ini bisa lebih dari sejam gak keluar-keluar. Akhirnya pake Hajar kalo mau maen super lama aja (Bas - Lasem)

    Terus terang saya tidak cocok dengan HJ. sudah dioles berkali-kali sesuai petunjuk tapi tetap barang saya tidak bangun-bangun. Saya jadi takut pak. Kenapa ya? (Gondo - BBM)

    Lapor mas, suami tadi malam sempat mengeluh panasnya pake batu hajar jahanam, namun pas maen dia bisa tahan 30 menit. Saya dan dia sama-sama puas. Nanti repeat order ya (Dewi - Via BBM)

    Testimoni jual batu hajar jahanam cair

    Testimoni lain menyusul..

    .

    nama disamarkan untuk privacy costumer. semua testi telah ditulis apa adanya (yang positive maupun negative) dengan meminta ijin terlebih dahulu. untuk testi yang sifatnya "nakal" (menjurus pada selingkuh/zina) kami telah memberikan himbauan, baca di sini

    Bisakah Agenhajarjahanam.net dipercaya? Apakah tidak wanprestasi /kabur mengambil uang konsumen tanpa mengirim barang atau mengirim barang palsu? Anda yang menilai! Silahkan baca disini

    Eduard de Grave

    Internet marketer, pro blogger, book author and Abraham Hicks Vortex Family Member ^__^